Home » » Cara alami mendapatkan banyak Like di Fanspage Facebook

Cara alami mendapatkan banyak Like di Fanspage Facebook

Written By upick blog media on 8 Jul 2013 | 14.31

Cara alami mendapatkan Like di Fanspage Facebook. Di tutorial ke-2 yang saya postingkan ini, saya akan memberikan sedikit trik untuk mendapatkan Like di Fanspage Facebook. Sebelumnya, saya juga telah memberikan Cara membuat desain judul blog via Cooltext (FREE).. Buat yang ingin Fanspage di Facebook anda bisa dikenal orang banyak, maka cara yang harus ditempuh adalah dengan Cara alami mendapatkan Like di Fanspage Facebook, nah berarti anda wajib untuk membaca artikel berikut :

1. Sebarkan Link Fanspage Facebook anda ke teman teman  yang sedang online.
Cara ini terbukti ampuh untuk mendapatkan Like yang cukup banyak, namun tergantung pada berapa banyak teman yang anda Chat. Kalau saya boleh kasih saran, sebaiknya beritahu teman teman yang anda kenal maupun yang tidak anda kenal.

2. Undang teman
Cara mengundang teman Ini biasanya sudah terpampang di halaman Facebook Page (Fanspage) anda. Berikut gambarnya :

3. Buatlah status yang mengindikasikan orang orang untuk menge-like Fanspage anda 
Contohnya : Buat agan semuanya, boleh dong kasih jempolnya Halaman ini
Contoh 2   : Nggak like, barbel melayang, hihi
Contoh 3   : (Isi sendiri) :D

Nah, begitulah Cara alami mendapatkan Like di Fanspage Facebook. Semoga artikel di atas dapat membantu anda, jangan lupa komentarnya terkait tulisan saya di atas...

1 komentar: